Rechercher dans ce blog

Thursday, August 16, 2018

Prabowo ke rumah JK, Golkar tegaskan dukung Jokowi sampai titik darah penghabisan

Merdeka.com - Bakal calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Prabowo Subianto dam Sandiaga Uno bertemu dengan Wakil Presiden sekaligus Politikus Senior Partai Golkar Jusuf Kalla. Pertemuan itu berlangsung di Rumah Dinas Wakil Presiden Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (15/8).

BERITA TERKAIT

Menanggapi hal Itu, Wakil Koordinator Bidang (Wakorbid) Partai Golkar, Bambang Soesatyo menegaskan pertemuan antar JK dengan Prabowo-Sandi adalah hal yang wajar. Dia juga yakin partainya tidak akan mengalihkan dukungannya dari koalisi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma'ruf Amin ke koalisi Prabowo-Sandi.

"Enggak. Golkar dengan tegas confirm ada di barisan Pak Jokowi dan kita akan berjuang sampai titik darah penghabisan," kata Bamsoet di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (16/8).

Pria yang menjabat sebagai Ketua DPR ini mengatakan, dalam pertemuan itu Prabowo dan JK hanya untuk bersilaturahmi. Kata dia, pertemuan itu juha tidak pernah membahas arah dukungan Pilpres 2019.

"Kalau bertemu kan gapapa silaturahmi. Yang jelas tidak pernah bicara dukung mendukung," ucapnya.

Sebelumnya, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menerima bakal capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di rumah dinasnya Jalan Dipenogoro, Jakarta Pusat, Rabu (15/8) malam. Dalam pertemuan tersebut, JK berpesan kepada mereka agar melaksanakan pemilu 2019 dengan jujur dan adil serta demokratis.

"Jadi tadi kita berbicara tentang bagaimana pemilu yang baik yang jujur yang adil dan demokratis," kata JK usai bertemu Prabowo dan Sandi di rumah dinasnya. [ded]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/politik/prabowo-ke-rumah-jk-golkar-tegaskan-dukung-jokowi-sampai-titik-darah-penghabisan.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer