Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 29, 2018

Kenakan baju pendekar saat final silat Asian Games, Prabowo dielu-elukan penonton

Merdeka.com - Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI), Prabowo Subianto menyaksikan partai final terakhir pencak silat pada Asian Games 2018. Bakal Calon Presiden ini hadir dengan mengenakan baju pendekar silat serba hitam beserta pecinya.

BERITA TERKAIT

"Prabowo, Prabowo," seru sesisi hall pertandingan di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta Timur, Rabu (29/8).

Mendengar sambutan antusias tersebut, Ketua Umum Partai Gerindra ini langsung membalas dengan senyum dan lambaian tangan.

"Prabowo, Prabowo," seru penonton lebih keras lagi.

Mendengar teriakan tersebut, Prabowo pun langsung meminta penonton untuk hening dan menyudahi teriakan tersebut. Dia pun mengisyaratkan tanda hening dengan menaruh telunjuk di bibir.

Selama pertandingan, Prabowo tampak didampingi oleh Ketua Kontingen Atlet Komjen Pol Syafruddin. Keduanya telah menyaksikan partai final pencak silat sejak awal pertandingan pada pagi tadi.

Sejauh ini, cabang olahraga Pencak Silat telah menyumbang 11 medali emas. Tiga di antaranya didapat hari ini lewat penampilan gemilang Sugianto pada seni nomor tunggal putra, Ayu Sidan Wilantari-Ni Made Dwiyanti di nomor ganda putri pencak silat artistik, dan pencak silat regu putri yang digawangi oleh Yuristya Pramudita, Gina Tri Lestari, dan Lutfi Nurhasanah.

Reporter: Radityo
Sumber: Liputan6.com [dan]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/peristiwa/kenakan-baju-pendekar-saat-final-silat-asian-games-prabowo-dielu-elukan-penonton.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer