Rechercher dans ce blog

Thursday, August 30, 2018

Megawati ingatkan Habibie untuk istirahat dan kurangi kegiatan

Merdeka.com - Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri menjenguk Presiden ke-3 RI, BJ Habibie di Rumah Sakit Angkatan Darat Gatot Subroto (RSPAD), Jakarta Pusat, Kamis (30/8). Habibie dirawat sejak Jumat (24/8).

BERITA TERKAIT

Wakil Sekjen PDIP Eriko Sutarduga bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menemani Megawati untuk menjenguk Habibie. Eriko menuturkan, ketiganya sampai di RSPAD sekitar pukul 14.00 WIB.

"Kurang lebih 35 menit di rumah sakit. Beliau tidak ingin mengganggu lebih lama. Supaya Pak Habibie bisa istirahat," kata Eriko kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (30/8).

Dia menjelaskan suasana di rumah sakit sangat hangat, beberapa kali Habibie tersenyum dan berbicara santai dengan Megawati. Eriko mengatakan kondisi Habibie juga sudah membaik.

"Kondisi kesehatan Pak Habibie sudah semakin baik dan pulih. Mudah-mudahan dalam waktu dekat mungkin satu dua hari ini kalau sudah tidak ada apa-apa lagi sudah bisa pulang kembali," paparnya.

Tak hanya itu, dia juga menyatakan Megawati juga sempat memberikan masukan kepada Habibie agar memiliki waktu istirahat yang cukup.

"Ibu Mega menyampaikan, mesti banyak istirahat di usia seperti ini. Sudah tidak bisa memaksakan diri lagi kan kegiatan pak Habibie akhir-akhir kemarin ini sangat padat. Ada keluar kota juga," jelas Eriko.

Reporter: Ika Defianti
Sumber: Liputan6.com [noe]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/peristiwa/megawati-ingatkan-habibie-untuk-istirahat-dan-kurangi-kegiatan.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer