Rechercher dans ce blog

Sunday, August 5, 2018

Anton Charliyan deklarasi hastag Jokowi 2 periode di Bekasi

Merdeka.com - Mantan calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Anton Charliyan mendeklarasikan hastag Jokowi 2 Periode di Rawapanjang, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Minggu (5/8). Deklarasi ini menjadi tandingan hastag 2019 ganti presiden yang dipopulerkan lawan politik Jokowi.

BERITA TERKAIT

"Ini sebuah gerakan di dunia maya, siapapun yang ingin mendukung Pak Jokowi menjadi presiden lagi, bisa bergabung di media sosial," kata inisiator hastag Jokowi 2 Periode (#J2P) Anton Charliyan di Bekasi, Minggu (5/8).

Ia mengatakan, sebelumnya sudah ada empat wilayah yang mendeklarasikan hastag Jokowi 2 Periode, seperti di Bali. Menurut dia, masih ada wilayah lainnya yang ingin mendeklarasikan gerakan tersebut untuk menandingi hastag ganti presiden.

"Gerakan ini mendapatkan sambutan baik di masyarakat, terutama yang mendukung Pak Jokowi 2 periode," kata Anton.

Anto meyakini bahwa gerakan ini efektif untuk mencari dukungan agar Presiden Joko Widodo melanjutkan kepemimpinannya selama lima tahun. Soalnya, pengguna media sosial merupakan pemilih aktif di dalam pemilihan umum.

"Sasarannya adalah kaum milenial, mereka ini tak lepas dari gadget setiap harinya, dan aktif menggunakan sosial media," kata Anton yang tumbang di Pilkada Jawa Barat ini.

Dengan gerakan secara nasional ini, purnawirawan jenderal bintang dua ini yakin Jokowi kembali menang dalam pemilihan presiden pada 2019 mendatang. Meskipun sampai hari ini belum mendaftar ke KPU karena masih menunggu calon wakilnya. [ian]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/politik/anton-charliyan-deklarasi-hastag-jokowi-2-periode-di-bekasi.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer