Rechercher dans ce blog

Sunday, August 5, 2018

Terungkap, ada gua luas dan indah di Tuban

Merdeka.com - Kejadian mengejutkan terjadi saat seorang warga tengah memotong batu kubung. Dasar lantai itu roboh dan ditemukan ada gua di dalamnya.

BERITA TERKAIT

Dalam foto yang dibagikan Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo terlihat ada petugas memakai tangga turun ke bawah. Garis polisi pun dipasang.

Kondisi dalam gua juga dipotret. Ada seorang pria memakai kacamata dan memakai kemeja merah tengah berpose. Menakjubkan.

"Dasar lantai tiba-tiba roboh saat seorang warga memotong batu kubung di lahan miliknya di Desa Krajan Kec. Semanding Kab. Tuban pada 3/8/2018 pukul 15.00 WIB. Ada lubang dalam 8 meter. Setelah dicek ternyata gua yang luas dan indah. Alam Indonesia memang kaya," tulis Sutopo dikutip dari akun twitternya, Minggu (5/8).

Penemuan Gua di Tuban 2018 twitter.com

Penemuan Gua di Tuban 2018 twitter.com

Penemuan Gua di Tuban 2018 twitter.com


Netizen punya banyak yang berkomentar dengan penemuan ini. "Kok bisa bangunan di bangun di atas gua itu awal kisahnya gmn ya? Ga di cek dulu sebelumnya Kah?" tanya
@aksararaska.

"Om, mau nanya, ini kan kejadian di lahan pribadi. Status gua'nya bagaimana?" timpal akun @Druginesia.

[did]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/peristiwa/terungkap-ada-gua-luas-dan-indah-di-tuban.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer