Rechercher dans ce blog

Saturday, July 28, 2018

Ditemani Nusron Wahid, Airlangga Hartarto hadiri halal bihalal ulama di Jaktim

Merdeka.com - Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menghadiri Halal Bihalal Nusantara bersama habib dan ulama di Majelis Taklim Alhabib Salim bin Ahmad bin Jindan, Jalan Otista Raya, Jakarta Timur, Sabtu (28/7).

BERITA TERKAIT

Acara yang dimulai sekitar pukul 21.00 WIB itu diawali dengan pembacaan zikir dan shalawat nabi. Beberapa habib juga menyampaikan ceramah dan orasi kebangsaan.

Airlangga baru tiba di lokasi sekitar pukul 22.45 WIB atau sekitar lima menit setelah kehadiran Habib Luthfi bin Ali bin Yahya. Airlangga datang dengan didampingi politikus Partai Golkar Nusron Wahid.

Airlangga menuturkan, kehadirannya dalam kesempatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan habib dan ulama. Dia hadir sebagai perwakilan dari umara atau pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

"Ya kedatangan ini dalam rangka silaturahmi. Tentunya ini ajang silaturahmi dengan para habib," ucap Airlangga.

Namun Ketua Umum DPP Partai Golkar itu tak menjawab secara tegas saat disinggung kehadirannya ini untuk meminta restu maju mendampingi Jokowi di Pilpres 2019 nanti.

"Tentu kami berdoa bersama-sama. Tentu kita mengharapkan seluruh para habaib para ulama kita berdoa untuk kegiatan-kegiatan ke depan," kata Airlangga.

Reporter: Nafiysul Qodar

Sumber: Liputan6.com [gil]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/peristiwa/ditemani-nusron-wahid-airlangga-hartarto-hadiri-halal-bihalal-ulama-di-jaktim.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer