Rechercher dans ce blog

Saturday, July 28, 2018

Ini ciri-ciri dan sketsa wajah peremas payudara mahasiswi di Depok

Merdeka.com - Polisi membuat sketsa pelaku peremas payudara yang menimpa SHT, mahasiswi semester enam yang terjadi di Depok beberapa waktu lalu. Sketsa dibuat berdasarkan keterangan dari saksi.

BERITA TERKAIT

"Ya benar, kami penyidik Polresta Depok bersama Tim Inavis Mabes Polri telah melakukan rekonstruksi wajah pelaku," kata Kepala Unit Tim Idik III, Satuan Reskrim Polresta Depok, AKP Firdaus, Sabtu (28/7).

Ciri pelaku adalah tinggi sekitar 170 CM. Usia diperkirakan 25-27 tahun. Sedangkan untuk ciri khusus tidak ada.

"Berlogat sunda. Ini gambaran yang kami dapat dari keterangan korban," ungkapnya.

Selanjutnya pihaknya akan menyebarkan sketsa wajah tersebut. Sehingga masyarakat yang tahu bisa melaporkan jika melihat pelaku.

"Hasil dari gambar ini akan kami sebar luaskan pada masyrakat. Diharapkan masyarakat bisa memberikan informasi ke kami agar dapat segera mengungkap kasus ini," pungkasnya.

SHT menjadi korban pelecehan modus remas payudara. Saat itu korban sedang sendirian jalan pada Minggu pagi pukul 06.30 WIB. Korban sedang berjualan kue untuk menambah uang jajannya. Wanita asal Cirebon itu pun mengalami trauma atas peristiwa yang menimpanya. [ded]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/peristiwa/ini-ciri-ciri-dan-sketsa-wajah-peremas-payudara-mahasiswi-di-depok.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer