Rechercher dans ce blog

Saturday, July 28, 2018

Bukan cawapres, KH Ma'ruf Amin dinilai lebih cocok jadi tempat bertanya tokoh bangsa

Merdeka.com - Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Hukum DPP Partai Hanura, Petrus Selestinus mengaku partainya sangat menghormati figur Ketua Umum MUI KH Ma'ruf Amin yang disebut-sebut masuk kandidat cawapres Joko Widodo. Namun, Petrus menilai kiai Ma'ruf yang sudah berusia 75 tahun ini lebih diperlukan sebagai seorang ulama dan sesepuh bangsa ketimbang menjadi cawapres.

BERITA TERKAIT

"Terlepas dari semua kebesaran Ma'ruf Amin, beliau sudah tua, tidak pas untuk kebutuhan bangsa saat ini," ujar Petrus saat dihubungi, Sabtu (28/7/2018).

Petrus menjelaskan Jokowi memerlukan pendamping yang energik untuk mengimbangi kerja dalam menyelesaikan program-programnya.

"Harus bisa menunjang dan memperlancar visi presiden Jokowi. Jadi kalau ditunjang dan dibantu wakil presiden yang masih segar bugar lebih baik," ungkap Petrus.

Dia mengatakan, kiai Ma'ruf merupakan sosok tempat mengadu dan pemberi nasihat para tokoh bangsa.

"Sebaiknya (Ma'ruf) jadi figur yang jadi tempat bertanya tokoh-tokoh bangsa. Kan ini lebih baik, lebih elok," jelas dia. [ded]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/politik/bukan-cawapres-kh-maruf-amin-dinilai-lebih-cocok-jadi-tempat-bertanya-tokoh-bangsa.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer