Rechercher dans ce blog

Saturday, June 2, 2018

Pipa, palu dan gunting, isi tas pria penerobos Polresta Samarinda

Merdeka.com - AK (32), nekat menerobos penjagaan Polresta Samarinda pagi tadi. Dia diketahui karyawan salah satu hotel di Samarinda. Dalam isi tasnya, selain laptop dan ponsel, ditemukan beragam alat tukang lainnya.

BERITA TERKAIT

Merdeka.com mendapatkan foto-foto dari isi tas ransel AK usai digeledah polisi. Ditemukan meteran, 2 ponsel, kalkulator, topi, charger, korek api, pipa, headphone, gunting, palu dan juga tali.

isi tas pria penerobos mapolresta samarinda 2018 Merdeka.com/saud rosadi


Semua barang-barang itu, ditemukan dalam 2 tas yang dibawa AK, bersama dengan selembar kaos oblong milik AK yang juga berada dalam tas itu. Kesemua barang milik AK asal Jawa Barat itu, masih diamankan.

Video AK usai menerobos penjagaan, juga beredar di media sosial. Video berdurasi 1 menit 25 detik itu, memperlihatkan AK mengangkat kedua tangannya, usai diadang polisi bersenjata saat berada di halaman Mapolresta.

isi tas pria penerobos mapolresta samarinda 2018 Merdeka.com/saud rosadi


Beberapa di antara polisi lainnya, sempat berlarian khawatir AK menyimpan benda berbahaya seperti bahan peledak. AK akhirnya berhasil disergap oleh banyak personel Polresta, baik berpakaian dinas, maupun pakaian olahraga.

Tersebarnya video itu, mengundang reaksi beragam warga Samarinda, yang mengira pria itu adalah teroris yang menerobos Polresta Samarinda.

"Mencurigakan sekali. Seperti teroris," kata Riyadi, warga Jalan Dr Seotomo, kepada merdeka.com, Sabtu (2/6) malam.

isi tas pria penerobos mapolresta samarinda 2018 Merdeka.com/saud rosadi


Pascainsiden itu, personel Polresta Samarinda yang berjaga di pos jaga, meningkatkan kewaspadaannya. "Memang tadi sepertinya melompat pagar. Kan di sana (pagar keluar) tutup," kata personel jaga Polresta Samarinda berpangkat Brigadir.

Diketahui, pria tak dikenal bertas ransel, menerobos pagar dengan melompati pagar Mapolresta Samarinda, sekitar pukul 09.30 Wita pagi tadi. Sempat berteriak takbir, pria itu langsung disergap polisi dan digelandang masuk Polresta untuk diinterogasi. Bahkan, untuk memastikan isi tas AK, Gegana Brimob sempat memeriksa isi tas itu. [rnd]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/peristiwa/pipa-palu-dan-gunting-isi-tas-pria-penerobos-polresta-samarinda.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer