Rechercher dans ce blog

Tuesday, June 5, 2018

Menko Luhut sebut pilot Garuda Indonesia punya hati nurani, tak akan mogok saat mudik

Merdeka.com - Menteri Koordinator Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan, menjamin aksi mogok oleh pilot dan karyawan Garuda Indonesia tidak akan terjadi saat musim mudik Lebaran 2018. Menko Luhut yakin, para pilot dan karyawan Garuda Indonesia memiliki hati nurani yang baik, sehingga tetap melayani masyarakat yang hendak merayakan hari raya di kampung halaman.

BERITA TERKAIT

"Saya kira temen-temen asosiasi pilot juga punya hati nurani, masa orang di bulan suci Ramadan mau merayakan Lebaran, mogok. Mereka juga punya hati nurani kok," kata Menko Luhut di Kantornya, Jakarta, Selasa (5/6).

Menko Luhut mengatakan, saat ini rencana aksi mogok bisa terkendali. "Tidak ada masalah. InsyaAllah tidak ada masalah. Semua terkendali dengan baik," tuturnya.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N Mansury, menambahkan pilot dan karyawan Garuda Indonesia bersedia tetap melayani penumpang saat puncak arus mudik. Dia pun berupaya agar aksi mogok tidak terjadi.

"Rilis terakhir positif dan kita selalu terbuka. Karena memang masalah peak season bagaimana pun bidang transportasi udara bagaimana kita bisa memberikan pelayanan terbaik masyarakat. Mari, ayo kita bicarakan. Jangan sampai kepentingan umum jadi korban," tandasnya.

Reporter: Pebrianto Eko Wicaksono

Sumber: Liputan6

[bim]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/uang/menko-luhut-sebut-pilot-garuda-indonesia-punya-hati-nurani-tak-akan-mogok-saat-mudik.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer