Rechercher dans ce blog

Tuesday, June 5, 2018

Dicopot dari Ketua DPC PDIP Purbalingga, Tasdi digantikan Bambang Hariyanto

Merdeka.com - Posisi Bupati Purbalingga, Tasdi, sebagai Ketua DPC PDIP Purbalingga berakhir. Tasdi yang terkena operasi tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dicopot oleh Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, Bambang Wuryanto.

BERITA TERKAIT

"Ketua DPC Digantikan Bambang Hariyanto Baharudin (BHB). Supaya garis kebijakan pemenangan Pilkada tetap on the track. Mas BHB adalah Ketua Tim Pemenangan Pilkada, Pileg dan Pilpres. Dia juga Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Partai," kata Bambang saat dihubungi di Semarang, Selasa (5/6).

Bambang mengungkapkan, soal sanksi yang akan diberikan kepada Tasdi tersebut belum diterbitkan oleh DPP PDIP. "Sementara, hanya ada instruksi mengusulkan Plt Ketua DPC Purbalingga kepada Bambang Hariyanto," ungkapnya.

Kemudian untuk masalah hukum yang dihadapi Tasdi, Bambang mengungkapkan PDIP merasa prihatin dan menghormati proses hukum di KPK. "Sebagai sahabat perjuangan, kami semua kader partai ikut prihatin atas peristiwa yang menimpa Mas Tasdi. Kami semua tetap menghormati hukum yang berlaku," ungkapnya.

Sebelumnya, Bupati Purbalingga yang merupakan Ketua DPC, Tasdi ditangkap KPK pada Senin 4 Juni 2018. Dia ditangkap bersama pejabat Pemkab Purbalingga dan ajudannya. Selain itu, dua orang lain yang terkait kasus tersebut di tangkap di Jakarta. [lia]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/politik/dicopot-dari-ketua-dpc-pdip-purbalingga-tasdi-digantikan-bambang-hariyanto.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer