Rechercher dans ce blog

Tuesday, June 5, 2018

Dubes Djauhari rekatkan Indonesia dan media Tiongkok

Merdeka.com - Duta Besar Republik Indonesia untuk Tiongkok Djauhari Oratmangun mengundang sejumlah media China dalam rangka perkenalan. Media Tiongkok yang hadir antara lain All-China Journalists Association, Global Times, Huanqiu, China Daily, People's Daily, South China Morning Post, China Radio International, Phoenix Television, wakil Antara News di Beijing.

BERITA TERKAIT

Dubes Djauhari memperkenalkan diri dan menyampaikan poin penting pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan Perdana Menteri Li Keqiang di Indonesia pada bulan Mei lalu.

"Kami berkomitmen untuk meningkatkan hubungan dan kerja sama bilateral kedua negara di bidang perdagangan, investasi, pariwisata, pendidikan dan antar media," kata dia, Senin (5/6).

Dubes Djauhari secara khusus menekankan pentingnya peran media dalam merekat hubungan antar dua bangsa dan negara melalui jembatan informasi dan kata-kata. Untuk itu perlu saling kunjung mengunjungi antar jurnalis dan pertukaran informasi dan konten berita agar lebih saling mengenal.

Hal ini telah juga dibicarakan pagi harinya antara Dubes Djauhari dengan pimpinan Televisi dan Radio Tiongkok.

Pertemuan berlangsung di The Ritz Carlton Beijing, sambil menikmati sajian nusantara khas Bali yang telah berlangsung sejak tanggal 1 sampai dengan 9 Juni 2018, dengan tema 'Bali Tales, Explore the Tropical Culinary Art'.

Dua Chef khusus didatangkan dari Indonesia, Chef Arfandi Nasution dan Chef I Wayan Suyipno untuk kegiatan festival ini dengan ceria mempromosikan bali dan racikan mereka yang lezat. [ian]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/dunia/dubes-djauhari-rekatkan-indonesia-dan-media-tiongkok.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer