Rechercher dans ce blog

Monday, June 11, 2018

Keluar dari Partai Golkar, Titiek Soeharto lepas keanggotaan DPR

Merdeka.com - Siti Hediyati Hariyadi atau yang sering disapa Titiek Soeharto resmi bergabung dengan Partai Berkarya besutan adiknya, Tommy Soeharto. Keluar dari Partai Golkar, Titiek pun rela melepaskan keanggotaannya di DPR.

BERITA TERKAIT

"Sebagai konsekuensinya tentu saya juga harus melepaskan keanggotaan saya di DPR," kata Titiek dalam siaran pers yang diterima merdeka.com, Senin (11/6).

Dia juga mohon undur diri kepada anggota DPR. Serta berterima kasih atas kebersamaan yang dibangun selama menjabat.

"Saya mohon pamit kepada teman-teman di DPR. Terima kasih untuk persahabatan dan kebersamaan kita selama ini. Baik di Komisi IV, BKSAP maupun saat di rapat Paripurna. Saya pasti akan merindukan saat kebersamaan kita. Doakan kita bertemu lagi tahun depan. I SHALL RETURN !!" ungkap Titiek.

Tidak hanya itu, Titiek juga berterima kasih kepada partai Golkar. Sebab partai beringin tersebut membuat dirinya jadi politikus wanita yang dipertimbangkan.

"Terima kasih kepada Partai Golkar yg telah menempa saya menjadi salah satu politikus wanita yang diperhitungkan di Republik ini," kata Titiek.

Dia menilai saat ini Golkar sudah memiliki politikus handal. Dan kini kata dia Golkar tidak membutuhkannya lagi.

"Golkar tidak membutuhkan saya. Tapi saya sangat dibutuhkan oleh Partai Berkarya," kata Titiek. [ded]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/politik/keluar-dari-partai-golkar-titiek-soeharto-lepas-keanggotaan-dpr.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer