Rechercher dans ce blog

Monday, June 11, 2018

Diduga hilang kendali, truk sampah nyaris terjun bebas di Tol Wiyoto Wiyono

Merdeka.com - Sebuah truk sampah dengan nomor polisi B 9688 TOQ mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Wiyoto Wiyono km 12.00, pagi ini. Truk warna oranye itu menabrak pembatasan jalan dan nyaris jatuh ke badan jalan arteri di bawahnya.

BERITA TERKAIT

"Iya benar pengemudi mengalami out of control," ujar Kasubdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto saat dikonfirmasi, Senin (11/6).

Dia menjelaskan, awalnya truk melaju dari arah Selatan ke Utara di Jalan Tol Wiyoto Wiyono. Tepatnya di km 12.00 wilayah Tanjung Priok, sopir hilang kendali oleng ke kiri.

"Selanjutnya menabrak pembatas jalan tol. Akibat kecelakaan tersebut, kendaraan yang terlibat berikut pembatas jalan tol mengalami kerusakan," katanya.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hingga kini polisi masih memeriksa keterangan sopir.

"Kita mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kita juga bersihkan lokasi biar tak tertimpa yang di bawahnya biar tak ada korban," jelasnya. [lia]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/jakarta/diduga-hilang-kendali-truk-sampah-nyaris-terjun-bebas-di-tol-wiyoto-wiyono.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer