Rechercher dans ce blog

Monday, June 11, 2018

PSI minta polisi tangkap pemilik akun '@hulk_idn' sebelum pemilu

Merdeka.com - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI), Tsamara Amany, memenuhi panggilan polisi. Keterangannya akan didengar sebagai saksi atas kasus yang dilaporkan ketumnya, Grace Natalie.

BERITA TERKAIT

Grace sebelumnya melaporkan akun Twitter @hulk_idn karena memfitnah dirinya punya hubungan spesial dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Tsamara mengatakan, dirinya ditunjuk sebagai saksi juga menjadi korban fitnah akun tersebut.

"Sis Grace mengajukan kita berdua sebagai saksi karena saya merupakan korban juga dari fitnah-fitnah (akun) hulk dan bro Andy yang pertama kali melihat postingan fitnah hulk tersebut," ujar Tsamara di Mapolda Metro Jaya, Senin (11/6).

Menurutnya, tindakan akun hulk sudah mencemarkan nama naik mereka dan partai.

"Bagi kami ini menunjukkan perlawanan terhadap fitnah hulk yang mencemari demokrasi kita," tegas Tsamara.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Tim Komunikasi PSI, Andy Budiman, menambahkan dirinya berharap agar Kepolisian dalam mengungkapkan kasus ini sebelum Pilpres 2019.

"Kami meminta dan percaya bahwa polisi akan sigap dan menangkap para pelaku penyebar kebohongan ini sebelum pemilu. Kalau sebelum pemilu 2019 para penyebar hoaks ini bisa ditangkap, maka kita bisa nikmati pemilu yang lebih berkualitas," kata Andy. [lia]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/peristiwa/psi-minta-polisi-tangkap-pemilik-akun-hulkidn-sebelum-pemilu.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer