Rechercher dans ce blog

Thursday, June 7, 2018

Bikin warga resah, spanduk seruan khilafah di kawasan BSD dicopot

Merdeka.com - Spanduk seruan khilafah bertebaran di BSD, kecamatan Serpong, Tangerang Selatan. Hari ini, terlihat ada tiga spanduk dari dua titik JPO (jembatan penyeberangan orang).

BERITA TERKAIT

Dianggap meresahkan, warga inisiatif menurunkan. Kapolsek Serpong, Kompol Deddy Kurniwan, menerangkan temuan tiga spanduk seruan khilafah itu diketahui masyarakat sekitar pukul 10.00 wib.

"Karena meresahkan oleh warga spanduk-spanduk itu diturunkan. Warga tidak setuju dengan adanya spanduk tersebut. Sehingga spanduk tersebut dibuka dan diturunkan oleh warga," kata Deddy, Kamis (7/6).

Spanduk pertama terpasang di JPO dekat Perumahan Less Belles, BSD. Kemudian di JPO depan SDN01 Pondok Jagung, Serpong Utara.

Dari dua titik itu, pihaknya mendapati tiga spanduk yang memiliki tulisan dan pesan berbeda.

"Ada yang mengatasnamakan partai ada juga yang mengatasnamakan perkumpulan," terang dia.

Dari spanduk yang berada di depan perumahan Les Belles, tertulis pesan 'Mempersatukan Umat Dengam Sistem Khilafah Islamiyah'. Tertera logo PKS di spanduk tersebut.

Sementara untuk spanduk yang berada di JPO depan SDN 01 Pondok Jagung, bertuliskan, 'Bersama Menuju Indahnya Khilafah Islamiyah' yang mengatasnamakan Alumni Persatuan 212.

"Saat ini, spanduk-spanduk itu kami serahkan ke Kanit Krimsus Polres Tangsel," ucap Deddy.

Sejauh ini, lanjut Deddy, tak ada yang mengetahui siapa dan kapan pemasangan spanduk dilakukan.

"Tak ada warga yang mengetahui, diperkirakan pemasangan pada dini hari. Tadi laporan kami terima pukul 10.00 wib," ucapnya. [lia]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/peristiwa/bikin-warga-resah-spanduk-seruan-khilafah-di-kawasan-bsd-dicopot.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer