Rechercher dans ce blog

Sunday, May 6, 2018

Harga gaun pengantin Megan Markle nyaris Rp2 miliar?

Merdeka.com - Pernikahan terakbar tahun ini antara Pangeran Harry dan Megan Markle tinggal menghitung hari. Pada 19 Mei mendatang, pasangan ini akan mengucapkan janji sucinya di St George's Chapel yang terletak di Istana Windsor.

BERITA TERKAIT

Berbagai kabar tentang hari besar mereka pun semakin ramai diperbincangkan, termasuk mencoba jas dan gaun pengantin yang akan dipakai Meghan Markle di St George's Chapel. Seperti apa?

Aktris asal Amerika Serikat itu dipastikan akan memakai gaun rancangan desainer kondang asal Inggris, Tamara Ralph and Michael Russo dari brand mereka Ralph & Russo.

Gaun dibuat dengan jahitan tangan

Disebutkan jika nantinya Meghan akan mengenakan gaun mewah yang dibuat lewat dengan jahitan tangan dan dilengkapi banyak manik untuk menambah kesan elegan dan glamor.

Salah seorang sumber terdekat mengatakan jika harga gaun pengantin Meghan tak kurang dari GBP100 ribu atau sekitar Rp1,9 miliar. "Terkesan mahal memang, tapi ini adalah pernikahan paling bombastis tahun ini. Gaun tersebut dibuat selama ratusan jam dan dikerjakan oleh tangan manusia," ujarnya.

Gaun pengantin dari desainer favorit

Sumber tersebut juga menambahkan jika hingga saat ini Pangeran Harry belum mengetahui rupa gaun pengantin yang akan dipakai oleh calon istrinya. Sebab ia ingin menjadi surprise terindah di hari besarnya nanti.

Selama ini, Meghan memang suka menyukai gaun rancangan Ralph & Russo. Bahkan rancangan duo desainer itu juga sempat dipakai dalam foto-foto resmi pertunangannya dengan Harry.

Sumber: Kapanlagi.com[ita]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/gaya/harga-gaun-pengantin-megan-markle-nyaris-rp2-miliar.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer