Rechercher dans ce blog

Saturday, May 26, 2018

Gerakan pemenangan Gus Ipul- Puti, PDIP Sidoarjo bekali saksi TPS

Merdeka.com - Kader PDIP Sidoarjo terus bergerak untuk memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur nomor 2, Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno di Kota Delta.

BERITA TERKAIT

Bahkan, hingga bulan puasa gerakan kader partai berlambang banteng moncong putih itu terus dilakukan untuk memenangkan duet pasangan cicit KH Bisri Syansuri dan cucu Bung Karno di wilayah Sidoarjo.

"Kami sejak penetapan (calon) hingga nanti tanggal 27 Juni mendatang tetap bergerak. Termasuk selama bulan puasa ini," ucap Ketua DPC PDI P Sidoarjo, Tito Pradopo kepada merdeka.com, Sabtu (26/5).

Tito mengaku, pihaknya terus bergerak hingga door to door untuk kemenangan Gus Ipul dan Mbak Puti di semua penjuru wilayah Sidoarjo. Menurut dia, target 70 persen untuk kemenangan itu akan diwujudkan.

"Kami optimis target tersebut akan terpenuhi," ungkap mantan anggota DPRD Sidoarjo itu. Sebelum puasa, ucap dia, ratusan kader turun hingga ke pelosok desa di Sidoarjo mensosialisasikan Gus Ipul dan Mbak Puti serta membagikan alat peraga kampanye berupa stiker dan kalender.

Selain gencar sosialisasi pasangan nomor 2 di masyarakat, Tito mengaku, pihaknya juga tengah mempersiapkan para saksi untuk ditempatkan di TPS se-Sidoarjo. "Ini kami juga tengah mempersiapkan para saksi," akunya.

"Para saksi ini dari wilayah masing-masing kader di TPS. Mereka harus memastikan bahwa penghitungan surat suara dan rekapitulasi suara supaya berlangsung dengan baik, benar, untuk mengawal suara Gus Ipul dan Mbak Puti di setiap TPS se-Sidoarjo," ucapnya. [hhw]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/peristiwa/gerakan-pemenangan-gus-ipul-puti-pdip-sidoarjo-bekali-saksi-tps.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer