Rechercher dans ce blog

Saturday, May 26, 2018

Debat Pilgub Bali digelar malam ini, bertema peningkatan pelayanan & kesejahteraan

Merdeka.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) kembali menggelar debat Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Bali putaran kedua, Sabtu (26/5) malam. Debat kali ini bertempat di Hotel Grand Inna Bali Beach Hotel.

BERITA TERKAIT

Debat bakal diikuti pasangan calon (Paslon) I Wayan Koster-Cokorda Artha Ardhana Sukawati (Koster-Cok) dan pasangan calon Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra-Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta). Debat akan dimulai sekitar pukul 19.30 Wita.

Ketua KPU Provinsi Bali Dewa Raka Sandi menjelaskan debat Pilgub putaran ke dua ini mengambil tema utama "Peningkatan Pelayanan dan Kesejahteraan Masyarakat". Untuk sub tema-nya ada tiga poin yakni Pendidikan dan Ketenagakerjaan, Kesehatan dan Kependudukan, dan ketiga adalah Transportasi.

"Untuk tim perumusnya dari 3 perguruan tinggi, untuk sub yang pertama itu dari Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) dan untuk sub tema yang kedua dari Universitas Udayana (Unud) dan sub tema ketiga Politeknik Negeri Bali (PNB)," ucapnya.

"KPU, sudah berkoordinasi dengan perguruan tinggi, karena tim perumusan ini tidak ditentukan secara personal. Tetapi secara kelembagaan dan ini sudah disetujui oleh kedua tim kampanye," tambah Raka Sandi.

Raka Sandi juga menyampaikan nantinya kedua Paslon Pilgub Bali nanti juga akan menyampaikan program visi-misi pada masyarakat seluruh Bali.

"Tentu kita berharap debat kali ini dapat berjalan dengan tertib dalam suasana damai dan penuh persaudaraan. Kemudian yang paling penting ini adalah momen untuk masyarakat Bali, khususnya yang mempunyai hak memilih betul-betul mengetahui langkah-langkah apa yang dilakukan oleh masing-masing pasangan calon," ujarnya. [dan]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/peristiwa/debat-pilgub-bali-digelar-malam-ini-bertema-peningkatan-pelayanan-kesejahteraan.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer