Rechercher dans ce blog

Saturday, April 28, 2018

Gibran sebut rujak cingur bisa jadi referensi bisnis kekinian

Merdeka.com - Putra pertama Presiden Indonesia Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka menyebut makanan rujak cingur bisa menjadi referensi bisnis kuliner kekinian. Dia mengatakan, rujak cingur bisa menjadi bisnis kuliner kekinian, asalkan dari sisi kemasannya diubah.

BERITA TERKAIT

"Bisa asal kemasannya diubah. Yang penting kan kemasan," katanya seperti dilansir dari Antara, Sabtu (28/4).

Dia mengaku sudah sering memakan rujak cingur, terutama ketika dia berkunjung ke Surabaya. Menurutnya, rujak di Surabaya dan Solo berbeda. terutama pada sambalnya dan cingurnya.

"Sering makan kalau ke Surabaya. Tapi biasanya langsung makan dan tidak dibawa pulang," ujarnya.

Sebelumnya dalam acara 'Ngobrol Santai', Gibran membagikan kiat-kiat menjadi pengusaha kepada mahasiswa di Surabaya. Gibran menjelaskan, untuk memulai usaha yang dibutuhkan hanyalah keyakinan dan tidak takut untuk memulai hal yang baru.

"Yang penting harus yakin. Sebelum memasarkan produk, harus terlebih dahulu melakukan riset pasar. Harus tahu produk apa yang diinginkan masyarakat. Produk apa yang benar benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat," tutupnya. [fik]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/peristiwa/gibran-sebut-rujak-cingur-bisa-jadi-referensi-bisnis-kekinian.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer