Rechercher dans ce blog

Saturday, April 28, 2018

Pemprov DKI siapkan bus pelajar saat Asian Games 2018

Merdeka.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tengah mempersiapkan bus pelajar pada saat perhelatan Asian Games 2018 mendatang. Ini untuk mempermudah kegiatan siswa yang berada di luar sekolah.

BERITA TERKAIT

Kepala Dishub DKI Andri Yansyah mengatakan, bus ini untuk mempermudah siswa saat akan menyaksikan Asian Games. Rencananya ratusan bus akan disiapkan untuk mengangkut mereka.

"Selama perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta, akan diadakan kegiatan outing class bagi para murid. Untuk mendukung kegiatan itu, kami akan siapkan ratusan bus," katanya seperti dilansir dari Antara, Sabtu (28/4).

Menurut dia, pihaknya akan menyiapkan sebanyak 130 unit bus sekolah dan 34 unit bus tambahan. Sebanyak 164 bus yang disediakan itu nantinya akan mampu mengangkut hingga 5.000 siswa. Dengan begitu, para siswa dapat menyaksikan pertandingan Asian Games setiap hari.

"Selain untuk mempermudah mobilisasi siswa-siswi, penyediaan bus-bus tersebut juga dapat sekaligus mengurangi kemacetan di Kota Jakarta selama berlangsungnya Asian Games," jelasnya.

Dia berharap, kegiatan luar kelas tersebut nantinya dapat ikut memeriahkan perhelatan Asian Games di Ibu Kota. Semakin banyak penonton yang hadir, maka diyakini akan menyukseskan kegiatan tersebut.

"Oleh karena itu, kami akan terus berupaya untuk memobilisasi penonton. Kami akan berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan DKI Jakarta terkait kegiatan outing class tersebut. Kami ingin acara itu sukses," ungkap Andri. [fik]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/jakarta/pemprov-dki-siapkan-bus-pelajar-saat-asian-games-2018.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer