Rechercher dans ce blog

Thursday, April 26, 2018

Dilaporkan mantan model, kubu Cagub Sumsel Mawardi anggap kampanye hitam

Merdeka.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Selatan, Mawardi Yahya diadukan mantan model cantik, Irene Susanti ke Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan) karena merasa diteror. Irene Susanti mengaku telah berhubungan dengan Mawardi Yahya sejak 20 tahun.

BERITA TERKAIT

Menanggapi hal tersebut, tim HDMY (Herman Deru-Mawardi Yahya) Alfrenzi Panggarbesi menilai isu tersebut merupakan kampanye hitam dan murahan yang bertujuan menjatuhkan posisi Herman-Mawardi.

"Kami tidak mau melayani atau menanggapi, itu isu murahan, isu kampungan," ungkap Alfrenzi, Kamis (26/4).

Menurut dia, pihaknya tak lagi kaget dan terpengaruh dengan isu-isu semacamnya. Sebab dari awal paslon ini maju sebagai salah satu kandidat Pilgub Sumsel, beragam isu gencar diangkat ke permukaan oleh pihak-pihak lawan, mulai dari ijazah palsu, korupsi, selingkuh, pencaplokan tanah, dan lainnya.

"Tidak tahu lagi ada kampanye hitam apalah makin mendekati hari pencoblosan," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Irene Susanti mengadu ke Komnas Perempuan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/4). Menurut Ahmad Rofiq dari BPKP NKRI yang mendampingi Irene membuat pengaduan karena telah ditipu dan mengalami kekerasan verbal dari seorang pria berinisial MY.

"Dia meminta masukan dari Komnas Perempuan, dia mempunyai hubungan dengan seorang laki-laki, MY. Laki-laki itu menjanjikan sesuatu tapi tidak dipenuhi, janjinya seperti apa kami tidak tahu secara detail, kami hanya mendampingi. MY itu seorang calon kepala daerah. Cawagub di Sumatera Selatan," katanya.

Ahmad mengatakan, Irene merasa dirugikan karena selama ini selalu dijanjikan hal-hal manis setelah 20 tahun berhubungan dengan MY, termasuk janji untuk menikah.

"Hubungan sudah 20 tahun. Ketenangan ibu Irene terusik beberapa bulan ini. terusik dengan telepon dan sms dari orang-orang MY," ujarnya.

"Bukan ancaman, cuma MY ini takut hubungan mereka terbongkar. Jadi semacam saran atau bujukan. Hal ini secara psikis membuat ibu terusik, nah kemudian meminta masukan dari Komnas Perempuan," tuturnya. [eko]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/peristiwa/dilaporkan-mantan-model-kubu-cagub-sumsel-mawardi-anggap-kampanye-hitam.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer