Rechercher dans ce blog

Thursday, September 13, 2018

Tim Jokowi: SBY jadi jurkam Prabowo itu hal biasa

Merdeka.com - Partai Nasdem menilai majunya Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi juru kampanye Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, merupakan hal yang biasa.

BERITA TERKAIT

"Ya itu kan bukan hal yang baru. Itu hal yang biasa. Kalau Pak SBY turun gunung kalau kami punya masih yang sudah bertebaran di dataran-dataran ini masih banyak loh. Kan Pak SBY mantan Presiden ya. Pasti sosok yang hebat ya," kata Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Johnny G Plate di Posko Cemara Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2018).

Sekjen Partai Nasdem itu mengatakan bahwa koalisi Jokowi juga banyak didukung oleh Ketua 9 Partai Pengusung dan kepala daerah. Tak hanya itu, pasangan Jokowi-Ma'ruf juga didukung Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri.

"Di koalisi kami juga ada mantan Presiden, ketua-ketua partainya ada 9 bahkan. Ada banyak kepala daerahnya. Jd sejauh itu terkait gagasan-gagasan hebat, gagasan-gagasan besar untuk menyemarakkan dan mendinamisasikan pemilihan presiden. Tentu kita sambut baik," jelas dia.

Sebelumnya, calon kuat ketua tim sukses Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso mengatakan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan turun gunung selama masa kampanye Pilpres 2019.

"Beliau minta jadi juru kampanye, ya dia ingin turun langsung di lapangan. Beliau mau berbuat bener di Jawa Timur," kata Djoko di Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu 12 September 2018.

Djoko mengatakan, SBY telah ditempatkan di jajaran dewan penasihat dalam struktur tim pemenangan Prabowo-Sandiaga. Menurut dia, SBY akan menjalankan dua peran dalam tubuh timses Prabowo-Sandiaga.

Djoko mengatakan sejauh ini komposisi timses Prabowo-Sandiaga masih digodok. Dia tidak ingin merilisnya secara terburu-bur. Pasalnya, dikarenakan masih ada amunisi baru yang akan masuk, salah satunya dari non-parpol. [ded]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/politik/tim-jokowi-sby-jadi-jurkam-prabowo-itu-hal-biasa.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer