Rechercher dans ce blog

Sunday, September 16, 2018

Puti sambangi Khofifah, ucapkan selamat sekaligus kulonuwun jadi caleg di Jatim

Merdeka.com - Mantan cawagub Jawa Timur Puti Guntur Soekarno menemui Gubernur Jawa Timur (Jatim) terpilih Khofifah Indar Parawansa. Politikus PDIP itu mengucapkan selamat kepada Khofifah atas kemenangan di Pilkada Jatim. Puti juga menyampaikan permisi karena dia akan bertarung sebagai caleg dari Jawa Timur di Pemilu 2019 mendatang.

BERITA TERKAIT

"Menyampaikan selamat (terpilih jadi Gubernur Jatim) dan sekaligus kulonuwun (permisi). Karena saya tetap ditugaskan di Jawa Timur untuk DPR RI Dapil 1 ( Surabaya-Sidoarjo)," ucap Puti di kediaman Khofifah, Jalan Jemursari VII, Surabaya, Minggu (16/9).

Khofifah menyambut hangat kedatangan Puti dan keduanya sempat berpelukan saat bertemu. "Kalau saya sering kemari, dalam rangka tugas. Terima kasih waktunya ibu. Karena tadi saya dapat info sibuk banget," ujar Puti.

Kepada Puti, Khofifah pun sempat menanyakan ingin minum apa dengan bahasa Jawa. Dia menuturkan, sering berdialog dengan bahasa Jawa halus saat berbincang dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Mbak puti ngunjuk nopo? (Mau minum apa). Saya sering pakai bahasa Jawa agak halus kalau sama Bu Mega," ucap Khofifah.

Pertemuan keduanya selanjutnya dilakukan tertutup. Belum diketahui apa saja yang dibahas mereka. [bal]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/peristiwa/puti-sambangi-khofifah-ucapkan-selamat-sekaligus-kulonuwun-jadi-caleg-di-jatim.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer