Rechercher dans ce blog

Monday, September 3, 2018

Ogah jadi timses Jokowi maupun Prabowo, Mahfud MD pilih capres pro Pancasila & NKRI

Merdeka.com - Mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD merasa tidak harus menjadi bagian dari tim sukses pasangan calon presiden dan wakil presiden manapun. Kendati namanya diperhitungkan oleh kedua pasangan, namun dia memilih tidak berada dalam tim sukses resmi.

BERITA TERKAIT

"Tanpa harus menjadi tim sukses yang mana pun, kalau saya mendukung yang pro Pancasila dan NKRI," kata Mahfud, usai memberikan kuliah tamu pembukaan Pengenalan Studi Mahasiswa Baru (Permaba) di Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Senin (3/9).

"Tidak harus menjadi tim sukses resmi, tetapi saya tentu akan melawan yang anti Pancasila," tegas Anggota Badan Pembinaan Idiologi Pancasila (BPIP) ini menambahkan.

Mahfud mengatakan, ingin menjadi pendukung pasangan yang mendorong atau bertujuan menegakkan negara Indonesia berdasarkan Pancasila yang pluralis, tanpa diskriminasi. Namun hingga saat ini merasa belum satu pihakpun menawarinya sebagai tim sukses.

"Nggak ada yang nawari, nggak ada yang nawari, pokoknya saya menjadi pendukung pasangan yang mendukung negara Pancasila dan NKRI," pungkasnya. [gil]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/politik/ogah-jadi-timses-jokowi-maupun-prabowo-mahfud-md-pilih-capres-pro-pancasila-nkri.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer