Rechercher dans ce blog

Saturday, September 8, 2018

Ogah diteriaki bajak kader, timses Jokowi hati-hati dekati Pakde Karwo

Merdeka.com - Timses Jokowi-Ma'ruf, tak menepis terus melakukan pendekatan ke para tokoh-tokoh masyarakat. Bahkan salah satunya ke Gubernur Jawa Timur Soekarwo atau Pakde Karwo.

BERITA TERKAIT

"Kami berbicara dengan banyak tokoh, sosok yang punya pengaruh yang dianggap sebagai Primus Inter pares (orang terhormat) di tengah masyarakat. Salah satunya adalah Pakde Karwo," ucap Arsul di Rumah Aspirasi Jokowi-Ma'ruf, di Jakarta, Sabtu (8/9).

Namun, menurut dia, pendekatan dilakukan hati-hati. Karena Pakde Karwo merupakan kader Demokrat.

"Tapi karena beliau itu tokoh partai Demokrat, tentu kami harus hati-hati. Supaya tidak terkesan atau diteriaki lagi oleh Mas Roy Suryo, bajak tokoh lain," ungkap Arsul.

Sekjen PPP ini meyakini secara pribadi Pakde Karwo pasti mendukung Jokowi. Namun, semua proses itu dilakukan. "Sekarang masih dalam proses pembicaraan lah. Kami yakin Pakde Karwo secara pribadi mendukung Pak Jokowi," jelas Arsul.

Namun, sekali lagi, masih kata dia, semuanya menunggu Pakde Karwo berbicara dengan internal Demokrat, kemana akan melangkah di Pilpres 2019 ini.

"Tapi karena beliau, sekali lagi posisinya adalah tokoh partai Demokrat, kita tunggu berbicara dengan internal," pungkasnya.

Reporter: Putu Merta Surya Putra

Sumber: Liputan6.com [gil]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/politik/ogah-diteriaki-bajak-kader-timses-jokowi-hati-hati-pakde-karwo.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer