Rechercher dans ce blog

Friday, September 7, 2018

Erick Thohir berseragam kemeja putih bersih-merakyat-kerja nyata

Merdeka.com - Sinyal Erick Thohir bergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin makin kuat. Erick Thohir yang akan menduduki posisi ketua tim kampanye, mulai menampilkan simbol-simbol yang selalu dimunculkan koalisi pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

BERITA TERKAIT

Seperti kemeja putih yang dikenakan Erick saat hadir di Posko Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin, Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat. Semula, saat datang Erick mengenakan kemeja ungu. Dia menyambut kedatangan bakal cawapres Ma'ruf Amin. Setelah masuk ke dalam rumah Cemara, Erick berganti baju.

Pengusaha yang sukses membesarkan Mahaka Grup ini mengenakan kemeja putih dengan tulisan 'Bersih, Merakyat, dan kerja Nyata' di dada kiri.

Slogan ini juga yang ada di kemeja Jokowi saat pendaftaran Capres-Cawapres ke KPU. Kemeja serupa juga yang digunakan Pramono Anung.

Mantan Ketua INASGOC atau Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee ini tiba di Posko Pemenangan satu mobil bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Pramono Anung, sekitar pukul 16.25 WIB.

Erick yang berbalut kemeja ungu ini tidak menjawab saat wartawan menanyakan perihal dirinya yang dikabarkan ditunjuk sebagai Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Amin. Dia hanya melambaikan tangan dan tersenyum kepada wartawan. [noe]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/politik/erick-thohir-berseragam-kemeja-putih-bersih-merakyat-kerja-nyata.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer