Rechercher dans ce blog

Monday, September 10, 2018

Dispensasi kader dukung Jokowi, Demokrat dinilai wajar ingin jaga suara Pileg

Merdeka.com - Partai Demokrat memberikan dispensasi kepada kadernya yang mendukung pasangan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin. Alasan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu demi menjaga suara di Pileg 2019. Padahal, mereka kini di posisi mengusung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

BERITA TERKAIT

Menanggapi hal ini, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi, Arsul Sani berterimakasih kepada Partai Demokrat memberikan keputusan tersebut. Dia melihat peran Demokrat sebagai partai penyeimbang.

"Kami melihat itu sebagai bagian dari positioning Partai Demokrat sebagai penyeimbang yang selama ini diperankan," kata Arsul melalui pesan singkat, Senin (10/9).

Dia menilai apa yang dilakukan Demokrat wajar sebagai strategi mengamankan suara. Sebab semua partai ingin bermain aman dalam Pileg. Arsul mencontohkan bagaimana strategi PPP.

"PPP ingin semaksimal mungkin aman dalam pileg dan pilpres karena Pak Jokowi telah memilih cawapres yang memenuhi kriteria PPP yakni figur ulama/santri, sehingga ini juga membantu positioning PPP di Pileg," jelasnya. [eko]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/politik/dispensasi-kader-dukung-jokowi-demokrat-dinilai-wajar-ingin-jaga-suara-pileg.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer