Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 11, 2018

Bocah tewas tertimpa konblok jatuh di Rusun Kemayoran, polisi periksa saksi

Merdeka.com - Malang sekali bocah Andri Wibowo bin Rusman (8). Saat melintas di salah satu sudut Rusun Kemayoran dengan dua temannya, dia tertimpa konblok yang jatuh dari satu lantai rusun.

BERITA TERKAIT

"Korban jalan kaki dengan 2 temannya, tiba-tiba ada batu konblok jatuh menimpa kepalanya. Sebelum mengenai kepalanya, batu konblok tersebut mengenai kabel dulu," kata Kasubaghumas Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Suyatno, di Jakarta.

Insiden itu membuat luka pada bagian kepala korban. Bocah itu langsung meninggal di tempat.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Roma Hutajulu, mengatakan tiga orang saksi sudah dimintai keterangan terkait insiden itu. Polisi juga masih mencari tahu dari lantai berapa konblok itu terjatuh.

"Gak ada saksi yang tahu apakah jatuhnya itu dijatuhkan orang, ataukah jatuh karena memang tergeser pelan-pelan habis itu dia jatuh sendiri. Makanya masih dalam penyelidikan," jelas Roma saat dikonfirmasi.

"Yang pasti itu bukan proyek tapi rumah susun yang telah ditempati. Jadi tiap lantai ada penghuninya," katanya.

Jenazah korban sudah diambil keluarga. Menurutnya, keluarga korban menganggap kejadian ini sebagai musibah sehingga tidak dilakukan proses autopsi. [lia]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/jakarta/bocah-tewas-tertimpa-konblok-jatuh-di-rusun-kemayoran-polisi-periksa-saksi.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer