Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 1, 2018

Sedih gagal tunangan, Ipul coba terjun dari fly over Palembang

Merdeka.com - Diduga kesal usai gagal tunangan, membuat Syaiful alias Ipul (30) nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara terjun dari fly over Polda Sumsel, Rabu (1/8). Aksinya digagalkan warga yang kebetulan melintas di TKP.

BERITA TERKAIT

Warga sempat dibuat histeris karena melihat pelaku duduk di pembatas jembatan. Pria yang beralamat di KM 13, Kelurahan Sukajadi, Kabupaten Banyuasin, itu bergeming meski warga berteriak untuk menyuruhnya turun.

Salah seorang anggota Polda Sumsel secara diam-diam naik ke jembatan. Begitu Ipul lengah, petugas merangkul dari belakang dan akhirnya aksi bunuh diri digagalkan. Setelah sempat diamankan di Mapolda Sumsel, Ipul dibawa pulang oleh keluarganya.

Komandan Regu Pos Jaga Polda Sumsel, Bripka Ali Martoyo mengungkapkan, Ipul mengalami trauma karena acara tunangan dengan kekasihnya yang direncanakan batal terlaksana. "Keluarganya bilang seperti itu, dia trauma gara-gara batal tunangan," ungkap Ali.

Dari keterangan keluarga juga, kata dia, perbuatan berbahaya kerap kali dilakukan Ipul. Baru-baru ini, Ipul nyaris tewas dihajar massa karena merusak mobil jemaah masjid.

"Kejadiannya baru kemarin, dia dikeroyok warga, tapi orang baru tahu kalau dia depresi. Memang kalau kumat suka macam-macam, menyerang atau merusak barang siapa saja," pungkasnya. [bal]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/peristiwa/sedih-gagal-tunangan-ipul-coba-terjun-dari-fly-over-palembang.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer