Rechercher dans ce blog

Sunday, July 22, 2018

Polisi amankan mantan gangster yang pernah jarah toko baju di Depok

Merdeka.com - Polisi mengamankan seorang mantan gangster Depok Bogor Gengster (DBG). Geng ini diketahui pernah terlibat dalam kasus penjarahan toko baju distro di Sukmajaya Depok beberapa waktu lalu. Pelaku adalah R alias Jotet (19).

BERITA TERKAIT

"R ini mantan geng DBG. Yang dulu temen-temenya yang sudah lebih dahulu dipenjara dalam kasus penjarahan baju di toko baju distro daerah Sukmajaya," kata Anggota Jaguar Polresta Depok, Bripda Lungit, Minggu (22/7).

Sehari-hari, R berjualan bakso keliling. Namun disela-sela kegiatannya itu dia juga membuat senjata tajam dan dijual ke anak-nak muda.

Selain R, polisi juga mengamankan F. R diamankan di Jalan Kemakmuran Dadap Raya, Sukmajaya, Depok pada Minggu (22/7) pukul 03.00 WIB.

"Saat itu R sedang nongkrong bersama teman-temannya. Ketika diamankan Tim Jaguar, R tak berkutik," jelasnya.

Penangkapan R, bermula dari keterangan sejumlah orang yang terjaring razia Tim Jaguar. Dari keterangan mereka diketahui bahwa sajam yang mereka gunakan untuk tawuran itu dibeli dari R.

"Mereka kerap tawuran antar kelompok. Dari ketigabelas remaja yang berhasil kita amankan, seorang diantaranya yaitu F yang kedapatan membawa senjata tajam celurit," ucapnya.

R diketahui kerap mendistribusikan senjata untuk sejumlah kelompok. R mengaku mempunyai keahlian khusus dalam membuat senjata tajam.

"Kita temukan plat besi bahan yang sudah di pola didapatkan di rumah neneknya tidak jauh dari TKP. Pelaku ini yatim piatu hidup tinggal berdua bersama nenek dan kakek yang sudah tua," tutup Lungit. [fik]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/peristiwa/polisi-amankan-mantan-gangster-yang-pernah-jarah-toko-baju-di-depok.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer