Rechercher dans ce blog

Thursday, July 26, 2018

Pindah ke Berkarya, Titiek Soeharto di-PAW dengan Gandung Pardiman

Merdeka.com - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) melantik anggota Pergantian Antar Waktu (PAW). Tiga anggota itu adalah HM Gandung Pardiman, Maman Abdurahman, Jeri Sambuaga.

BERITA TERKAIT

HM Gandung Pardiman menggantikan Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto yang sudah pidah ke Partai Berkarya. Kemudian Maman Abdurahman menggantikan Zulfadhli, dan Jeri Sambuaga menggantikan Aditya Moha.

Gandung Pardiman mewakili Golkar dari dapil DIY, Maman Abdurahman Kalimantan Barat, dan Jeri Sambuaga mewakili Golkar untuk Sulawesi Utara.

Mereka membacakan sumpah untuk menjadi anggota DPR di dalam Sidang Paripurna masa sidang ke V. Dipimpin oleh Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet).

"Apakah pelantikan anggota PAW dapat dilaksanakan?," tanya Bamsoet di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (27/7).

"Setuju," jawab serentak seluruh anggota DPR yang hadir.

Seperti diketahui, Titiek Soeharto adalah Anggota Komisi IV DPR dari Fraksi Partai Golkar. Namun setelah hengkang dari Partai berlambang pohon beringin dan memilih pindah ke Partai Berkarya, Titiek siap melepas jabatannya sebagai anggota DPR. [noe]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/politik/pindah-ke-berkarya-titiek-soeharto-di-paw-dengan-gandung-pardiman.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer