Rechercher dans ce blog

Friday, July 27, 2018

Maju caleg DKI dari PAN, Ayu Azhari ingin harkat & martabat perempuan serta anak naik

Merdeka.com - Penuhi persyaratan berkas bakal calon anggota legislatif (Bacaleg), Ayu Azhari memeriksa ulang kesehatan di RSUD Tangerang, Jumat (27/7). Artis yang maju dari kader Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengaku maju sebagai Bacaleg DPRD DKI Jakarta.

BERITA TERKAIT

"Ini bagian dari syarat pemberkasan, sebenarnya sudah selesai, tapi karena salah, karena kemarin itu saya check up-nya di rumah sakit yang bukan rujukan KPU, jadi saya ke sini (RSUD Tangerang )," kata Ayu.

Dia mengaku, akan maju sebagai Bacaleg dari PAN untuk daerah pemilihan DKI Jakarta. "Rencananya begitu, tapi saya ikut arahan partai saja," kata Ayu.

Dia beralasan, pencalegannya itu, karena ingin meningkatkan harkat dan martabat perempuan dan anak. Karena saat ini, persoalan perempuan dan anak masih menjadi pekerjaan rumah besar bangsa ini.

"Perempuan dan anak masih harus diberi ruang yang lebih dalam berkreasi dan berpartisipasi. Untuk itu perlu adanya realisasi Undang-undang dan anggaran," ucap dia. [gil]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/politik/maju-caleg-dki-dari-pan-ayu-azhari-ingin-harkat-martabat-perempuan-serta-anak-naik.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer