Rechercher dans ce blog

Sunday, June 10, 2018

PAN serius calonkan Amien Rais jadi Capres di Pilpres 2019

Merdeka.com - Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais telah menyatakan siap maju menjadi Capres 2019. Wakil Ketua Umum PAN, Viva Yoga Mauladi mengatakan, partai berlambang matahari itu juga siap untuk mencalonkan mantan Ketua MPR itu sebagai calon Presiden di 2019.

BERITA TERKAIT

"PAN serius mencalonkan Pak Amien Rais running for President 2019," katanya dalam keterangannya kepada merdeka.com, Minggu (10/6).

Dia membeberkan beberapa alasan mengapa Amien Rais layak menjadi calon Presiden di 2019. Menurutnya, Amien memiliki integritas sebagai pemimpin nasional yang cinta rakyat dan NKRI.

Amien juga dinilai memiliki kapasitas kepemimpinan untuk membawa perjuangan bangsa Indonesia. "Pak Amien memiliki konsep dan kapasitas leadership dalam memimpin perjuangan bangsa Indonesia menuju pada cita-cita nasional sesuai berdirinya Negara Republik Indonesia," imbuh Viva.

Viva mengungkapkan, umur tidak akan menghalangi Amien untuk maju. Secara fisiknya, menurutnya, Amien masih siap untuk menjalan tugas sebagai pemimpin. Amien pun sebelumnya menyatakan umur tak menjadi masalah lantaran terdorong dengan kemenangan PM Malaysia Mahathir Mohamad yang berusia 92 tahun.

"Pak Amien masih memiliki fisik kuat dan stamina prima dalam beraktivitas sesuai tuntutan kerja. Usia tidak menghalangi dalam menjalankan tugas pokok pekerjaan," tutupnya. [fik]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/politik/pan-serius-calonkan-amien-rais-jadi-capres-di-pilpres-2019.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer