Rechercher dans ce blog

Monday, June 11, 2018

Kumpulan meme mudik yang bakal bikin kamu ngakak

Merdeka.com - Umat muslim di Indonesia saat ini sedang memasuki minggu terakhir bulan Ramadan. Yang mana artinya, akan tiba saatnya mudik ke kampung halaman untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. [ega]

BERITA TERKAIT

Sesuai Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri, cuti bersama Lebaran 2018 dimulai 11 Juni hingga 20 Juni 2018.

Salah satu kegiatan yang biasa dilakukan menjelang Idul Fitri adalah pulang ke kampung halaman atau biasa disebut mudik.

Nah, menyambut mudik yang sebentar lagi akan dilakukan masyarakat Indonesia, meme seputar mudik pun mulai bermunculan di internet.

Kebanyakan meme itu menampilkan seputar mudik yang biasa dilakukan masyarakat. Mulai dari meme pengingat mudik, hingga seputar pertanyaan yang biasa diajukan saat seseorang pulang ke kampung halaman?

Lantas, apa saja meme dari warganet yang dijamin membuatmu terpingkal-pingkal? Berikut adalah meme mudik di Instagram yang sudah dihimpun oleh Tekno Liputan6.com, Senin (11/6/2016).

Di Indonesia, fenomena meme selalau ramai dan viral. Bahkan di segala situasi. Tahun lalu, Wali Kota Semarang membuat meme untuk mengampanyekan berkendara aman. Saat itu dia menggabungkannya dengan fenomena viral video iklan merek es krim lokal yang konyol dan jayus.

Sumber: Liputan6.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/peristiwa/kumpulan-meme-mudik-yang-bakal-bikin-kamu-ngakak.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer