Rechercher dans ce blog

Wednesday, June 6, 2018

Jokowi bagi-bagi kaos 'Sukseskan Asian Games 2018' di Karawang

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan kaos 'Sukseskan Asian games 2018' saat berkunjung ke Karawang, Jawa Barat. Bagi-bagi kaos berwarna hitam itu dilakukan Jokowi dalam perjalanan usai bersilaturahmi dengan ulama dan tokoh masyarakat di Pondok Pesantren Asshiddqiyah III, Cilamaya Wetan.

BERITA TERKAIT

Ia melempar kaos ke arah kerumunan warga yang berada di sisi jalan.

Praktis, kaos yang dilemparkan itu langsung menjadi rebutan masyarakat sekitar Desa Sukatani, Kecamatan Cilamaya Wetan, Karawang.

"Saya pak, saya pak, saya Pak Jokowi, saya," kata sejumlah warga yang berharap dilemparkan kaos dari Jokowi sambil mengacungkan tangan.

Salah seorang warga setempat, Nur Salam mengaku bahagia setelah mendapatkan kaos yang dilemparkan oleh Jokowi dari dalam mobilnya.

"Ya bahagia sekali, bertemu saja sudah senang, apalagi sampai mendapatkan kaos dari Pak Jokowi, bahagia sekali," kata dia.

Dalam silaturahmi itu, Presiden mengingatkan kalangan ulama kalau Indonesia merupakan negara muslim terbanyak yang dikenal dengan persatuan dan kerukunannya.

"Indonesia ini memiliki penduduk Muslim terbesar di dunia. Ini yang sering kita lupakan. Indonesia yang memiliki penduduk terbesar ini dihargai oleh dunia, karena persatuan dan kerukunannya," ucapnya, seperti diberitakan Antara. [rhm]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/peristiwa/jokowi-bagi-bagi-kaos-sukseskan-asian-games-2018-di-karawang.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer