Rechercher dans ce blog

Saturday, June 2, 2018

Di Mekkah, Prabowo dan Amien Rais bertemu Habib Rizieq

Merdeka.com - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais melakukan ibadah umrah bareng di Mekkah, Arab Saudi. Rupanya, di sana dua tokoh oposisi ini bertemu dengan pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab.

BERITA TERKAIT

Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif mengatakan, Prabowo dan Amien Rais bersilaturahmi ke kediaman Habib Rizieq sekitar Pukul 14.15 waktu setempat.

"Prabowo dan Amien Rais mengatakan pertemuan ini dilakukan dalam rangka silaturrahmi mengunjungi saudara muslim yang sedang dizolimi dan terkucilkan (Hijrah). Bahkan Prabowo mengatakan ini sama dengan pengalaman dulu dia di Yordania," kata Slamet saat dikonfirmasi merdeka.com, Sabtu (2/6) malam.

Slamet mengatakan, pertemuan berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan.

Prabowo dan Amien Rais bertemu Rizieq 2018 Merdeka.com


Dalam pertemuan tersebut Prabowo didampingi oleh Waketum Gerindra Sugiono dan Prasetyo, serta Fuad Bawazier. Dedangkan Amien Rais ditemani oleh anaknya yang juga Waketum PAN Hanafi Rais.

"Selain silaturahmi dalam pertemuan tersebut juga membicarakan secara umum berbagai persoalan bangsa saat ini," tegas Slamet.

Pertemuan diakhiri dengan solat Ashar berjemaah yang diimami langsung oleh Rizieq. [rnd]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/politik/di-mekkah-prabowo-dan-amien-rais-bertemu-habib-rizieq.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer