Rechercher dans ce blog

Monday, May 28, 2018

LG jadi juara umum di ajang Electronic City Awards 2018

Merdeka.com - Peritel elektronik modern PT Electronic City Indonesia Tbk memberikan penghargaan Smartest Brand pada LG Electronics di ajang Electronic City Awards 2018, yang didelar di Jakarta, akhir pekan lalu.

BERITA TERKAIT

Raksasa elektronik asal Korea ini menjadi juara umum di ajang yang memiliki 29 kategori penghargaan dari lima kategori besar; smartest white goods, IT & gadget, brown goods, banking & financing, dan smartest top winner.

Selain LG yang menjadi juara umum di kategori merek elektronik, di kategori smartest banking, BCA menjadi juaranya, sedangkan kategori Smartest Financing diraih oleh Spektra. Penghargaan ini diberikan berdasarkan dua variabel utama, yakni penjualan dan pertumbuhannya.

Ingrid Pribadi, Direktur Utama Electronic City, mengungkapkan Electronic City Awards tahun ini mengusung tema The One. Tema tersebut menggambatkan prestasi Electronic City sebagai satu-satu peritel yang memiliki 12 added value, seperti terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan memiliki lebih dari 50 toko di seluruh Indonesia sekaligus sebagai perusahaan ritel elektronik modern nomor satu di Indonesia.

Kami memberikan apresiasi kepada para prinsipal yang selama tahun lalu menunjukkan performa terbaik, baik dari sisi pertumbuhan usaha maupun penjualan. Penilaian ini kami lakukan secara internal sepanjang tahun lalu, yang mana kekuatan masing-masing merek untuk menciptakan persaingan cukup ketat. Hal ini sedikit menyulitkan kami untuk menentukan pemenang utama," kata Inggrid.

"Kami berharap, Electronic City Awards dapat memberikan semangat bagi merek-merek agar lebih termotivasi untuk menjadi yang terbaik. Electronic City juga akan selalu berusaha berinovasi sehingga membawa perusahaan menuju kinerja yang lebih baik, imbuhnya.

Benjamin Pattiwael, Operations Director Electronic City, menambahkan saat ini pihaknya memiliki jaringan toko 50 di 24 kota dan 15 provinsi di seluruh Indonesia. Jumlah merek yang bekerja sama mencapai 250 merek dengan lebih dari 20 ribu SKU.

"Investasi tahun ini kami akan ekspansi sekitar lima gerai dengan investasi per gerai mencapai Rp 7 miliar hanya untuk sewa tempat di mal," ujarnya.

PT Electronic City Indonesia Tbk (ECII) adalah pelopor ritel elektronik modern di Indonesia yang berdiri sejak 2001. Saat ini ECII menawarkan lebih dari 250 merek-merek elektronik terkemuka yang tersedia dalam empat kategori utama; audio-video, home appliances, mobile devices dan gadgets, serta IT/office equipment.

Selain itu, Electronic City juga memiliki Layanan Premium, yaitu EC Express Delivery. Layanan ini memberikan kepastian dalam hal pengiriman yang lebih cepat, yaitu maksimal 6 jam sejak transaksi pembayaran dilakukan, EC EXPRESS AC INSTALLATION yaitu pemasangan AC ke rumah maksimal 6 jam setelah transaksi, EC SERVICE CONTRACT yaitu jasa perawatan AC terpercaya dan EC 24-HOUR REPAIR yang memberikan kepastian kunjungan teknisi dalam waktu maksimal 6 jam dari permintaan. [ara]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/teknologi/lg-jadi-juara-umum-di-ajang-electronic-city-awards-2018.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer