Rechercher dans ce blog

Thursday, May 3, 2018

Konvoi & coret seragam usai kelulusan, ratusan pelajar di Padang diciduk

Merdeka.com - Ratusan pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Padang, Sumatera Barat, diamankan Polresta Padang, Kamis sore (3/5) pukul 17.00 Wib. Mereka kedapatan konvoi dengan sepeda motor di jalan untuk merayakan kelulusan.

BERITA TERKAIT

Selain konvoi, ratusan pelajar juga melakukan tradisi coret-coret seragam sekolah hingga mewarnai rambut. Mirisnya lagi, beberapa pelajar juga kedapatan membawa senjata tajam yang diduga akan digunakan untuk aksi tawuran.

Pantauan merdeka.com kebanyakan para pelajar diamankan di kawasan Pantai Nirwana di Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang. Beberapa pelajar juga sempat berupaya kabur namun, berhasil diamankan.

Selanjutnya, para pelajar yang diamankan dibariskan di pantai untuk didata dan diberi arahan oleh pihak kepolisian. Sementara itu, untuk ratusan sepeda motor yang digunakan para pelajar juga ikut diamankan karena rata-rata pelajar tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM).

Hingga berita ini diturunkan, ratusan pelajar tersebut masih didata dan diberikan arahan oleh petugas di Pantai Nirwana. Pihak kepolisian masih enggan memberikan keterangan karena masih fokus untuk pendataan para pelajar. [rhm]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/peristiwa/konvoi-coret-seragam-usai-kelulusan-ratusan-pelajar-di-padang-diciduk.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer