Rechercher dans ce blog

Sunday, May 6, 2018

Gerakan #2019GantiPresiden pertimbangkan dukung Jokowi kalau berubah lebih baik

Merdeka.com - Inisiator #2019GantiPresiden, Mardani Ali Sera, mengatakan gerakan ini merupakan bentuk pendidikan politik yang dijalankan secara konstitusional. Menurutnya, hal tersebut juga bisa mendorong agar pemerintahan Presiden Joko Widodo menjadi lebih baik.

BERITA TERKAIT

Mardani menyebut mempertimbangkan mengubah dukungan apabila Jokowi menjadi lebih baik.

"Itu malah baik, Pak Jokowi dan tim bisa bekerja keras. Kalau nanti Pak Jokowi berubah kami akan mempertimbangkan," ujarnya ditemui saat acara deklarasi di pintu Monas Patung Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat, Minggu (6/5).

Namun, untuk saat ini, Mardani masih tetap yakin 2019 nanti Jokowi harus diganti. Tapi, dalam gerakan ini tidak akan memberikan calon alternatif lain karena bukan dari gerakan politik.

Politisi PKS ini menuturkan biar proses politik di luar gerakan yang berjalan. Sementara mereka hanya memberikan tekanan dan dorongan aspirasi masyarakat untuk mengganti presiden saat hari pemilihan 2019 nanti.

"Tapi sampai sekarang kami yakin 2019 ganti presiden," imbuhnya.

Wakil Ketua Komisi II DPR ini menyatakan gerakan #2019GantiPresiden akan menentukan sikap politiknya ketika pendaftaran capres pada tanggal 4-10 Agustus mendatang. Kriteria capres pilihan mereka adalah tokoh yang mampu memperjuangkan Pancasila.

"Prabowo Gatot semua dan lain-lain, termasuk Pak Jokowi bisa buktikan akan memperjuangkan Pancasila. Kalau terwujud akan kita dukung," kata Mardani. [lia]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/politik/gerakan-2019gantipresiden-pertimbangkan-dukung-jokowi-kalau-berubah-lebih-baik.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer