Rechercher dans ce blog

Thursday, May 3, 2018

Contek diet Pangeran Harry jelang hari pernikahannya

Merdeka.com - Salah satu pesta akbar abad ini, pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, akan digelar pada 19 Mei mendatang. Tinggal menghitung hari, Pangeran Harry ternyata menjalani diet ketat.

BERITA TERKAIT

Berkat diet itu, berat badan Pangeran Harry dikabarkan sudah turun hingga 3 kilogram. Anda ingin mencoba menjalani diet Pangeran Kerajaan Inggris itu?

Diet yang dijalani adik Pangeran William ini adalah memangkas asupan karbohidrat, menghindari makanan olahan serta memperbanyak asupan buah dan sayur.

Nampaknya, Pangeran Harry benar-benar mengikuti diet calon istrinya yang dikenal menjalankan clean eating.

"Meghan benar-benar mengubah diet Harry. Meghan sering membuatkan Harry jus," kata seorang sumber kepada Daily Mail dilansir Kamis (3/5/2018).

"Paling tidak berat badan Harry sudah turun tiga kg. Bagi orang yang kurus seperti dia, itu jumlah yang besar," kata sumber itu lagi.

Perubahan diet Pangeran Harry yang jadi lebih sehat tentu saja hal yang baik. Apalagi, dia dulu dikenal penggemar ayam goreng, burger, pizza dan kentang goreng.

Gaya hidup sehat ala Meghan

Sebelum bertemu Harry, Meghan sudah menjalani gaya hidup sehat. Dia amat memperhatikan asupan makan dan rutin olahraga.

Meghan begitu gemar makan sayuran dan sumber pangan berbasis tumbuhan. Bila mengecek isi kulkasnya bakal ada hummus, jus sayuran, susu almond, wortel dan puding chia yang dia buat sendiri. Walau begitu, wanita 36 tahun ini masih menikmati kentang goreng, wine dan es krim.

"Saya mencoba jadi vegetarian saat hari kerja, tapi saat akhir pekan, saya lebih fleksibel makan yang lain," kata Meghan kepada Best Health.

Untuk olahraga, Meghan senang yoga. Apalagi sang ibu, Doria Ragland, adalah seorang instruktur yoga.

"Saya senang kelas vinyasa, akan lebih baik jika dilakukan di ruang gelap dengan cahaya lilin. Itu yang terbaik," katanya kepada Women's Health.

Reporter:Benedikta Desideria

Sumber: Liputan6.com[ita]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/sehat/contek-diet-pangeran-harry-jelang-hari-pernikahannya.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer