Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 30, 2018

Brodo Footwear targetkan 2.000 sepatu bakal terjual pada Asian games 2018

Merdeka.com - Sebanyak 17 perusahaan terpilih membuat cinderamata (merchandise) untuk Asian Games 2017. Salah satunya perusahaan lokal asal Bandung yang membuat produk fesyen pria, yakni Brodo Footwear.

BERITA TERKAIT

CEO Brodo Footwear, Yukka Harlanda mengatakan pihaknya akan menggunakan kesempatan sebagai pemegang lisensi Asian Games ini sebagai ajang untuk memperkenalkan brand-nya ke tingkat lebih luas. Dia pun menargetkan 2.000 pasang sepatu bakal terjual sepanjang perhelatan Asian Games nanti.

"Asian Games. Target kita 2.000 (pasang sepatu). Barang kita juga enggak murah. Dapat kita sudah senang. Tapi kalau bisa lebih kita senang," ungkapnya ketika ditemui, di Kompleks GBK, Jakarta, Rabu (30/5).

Dia mengatakan berbagai varian sepatu akan didesain khusus Asian Games. Nantinya, produk-produk tersebut akan dijual dengan kisaran harga Rp 250.000 sampai Rp 800.000.

"Pertama inspirasi kita dari maskotnya biar nyambung. Kita juga ambil dari spirit kompetisinya. Jadi spirit Indonesia merah putih jadi bakal dominan warna merah putih. Semua juga akan incar medali emas jadi akan ada warna emas," jelas dia.

Dengan terpilihnya Brodo Footwear sebagai lisensi Asian Games, diharapkan mampu mendorong ekspor sepatu hingga ke mancanegara. "Ini akan jadi salah satu menjadi CV kita. Apa prestasi (Brodo) oh kita ikut di Asian Games. Tapi, tahun ini mungkin belum (ekspor), karena kita pasar masih cukup besar," tandasnya. [azz]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/uang/brodo-footwear-targetkan-2000-sepatu-bakal-terjual-pada-asian-games-2018.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer