Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 5, 2018

Taufik Kurniawan ngaku diperiksa KPK soal mekanisme anggaran DPR terkait kasus baru

Merdeka.com - Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan mengaku usai menjalani pemeriksaan dengan penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Menurut politikus PAN itu, pemanggilan dirinya terkait penyelidikan yang tengah dilakukan lembaga antirasuah itu.

BERITA TERKAIT

"Bukan saksi, cuma dimintai keterangan bagaimana mekanisme penganggaran di DPR. Ini penyelidikan," ujar Taufik Kurniawan di Gedung KPK Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018).

Taufik mengatakan dirinya dimintai keterangan ini terkait mekanisme penganggaran di DPR dan mekanisme pembahasan proses APBN. Pasalnya, Taufik menjabat sebagai Wakil Ketua DPR Bidang Ekonomi dan Keuangan.

"Tanya ke penyelidik, tanya pak penyelidik. Semua yang saya tahu tentang anggaran saya sampaikan ke penyelidik," ujarnya.

Kendati begitu, Taufik enggan menjelaskan kasus apa yang saat ini tengah diselidiki penyidik KPK. Dia hanya mengungkapkan salah satu yang dikonfirmasi penyelidik adalah masalah dana alokasi khusus hingga dugaan mafia anggaran.

"Semua yang saya ketahui sudah saya sampaikan ke penyelidik, penyidik ya," tegasnya.

Reporter: Lizsa Egeham
Sumber: Liputan6.com [ded]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/peristiwa/taufik-kurniawan-ngaku-diperiksa-kpk-soal-mekanisme-anggaran-dpr-terkait-kasus-baru.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer