Rechercher dans ce blog

Saturday, September 15, 2018

Tak terima dinasihati, siswa SMK di Tapteng tikam guru

Merdeka.com - Seorang siswa di Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut, menikam gurunya. Sang guru masih menjalani perawatan akibat dua luka tikam di tubuhnya.

BERITA TERKAIT

Peristiwa ini terjadi di SMK Negeri 1 Sorkam, Tapteng, Sabtu (15/9). Siswa kelas XI berinisial AP menikam guru Otomotif, PS (44), menggunakan sebilah pisau yang diduga dibawa ke sekolah.

AP diketahui menikam PS setelah jam istirahat. Ketika itu, para siswa dan guru akan kembali ke ruang kelas untuk melanjutkan pelajaran.

"Pak PS merangkul AP. Di situ langsung ditikamnya guru kita itu," ujar Situmeang, seorang guru yang juga kerabat korban.

Akibat dua tikaman itu, PS dilarikan ke Puskesmas Gonting Mahe. Warga Kecamatan Sarudik, Tapteng ini kemudian dirujuk ke RSU dr FL Tobing, Kota Sibolga untuk perawatan lebih intensif. Hingga saat ini sang guru masih dirawat di sana.

Situmeang menduga penikaman itu terjadi ketika guru PS hendak menasihati AP. Sebelumnya remaja ini telah memaki sang guru.

Dia menyatakan, perilaku AP di sekolah selama ini memang kurang baik. Penilaian Situmeang ini dibenarkan guru lainnya, Jenni. Dia mengatakan, siswa itu sudah sering dinasihati guru. Namun, dia tetap tidak berubah.

Sementara AP dinilai sebagai guru yang baik. "Bapak itu bukannya keras, bapak itu cuma menasihati siswa yang nakal, kan wajar itu," ucap Jenni.

Belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait peristiwa ini. Kapolsek Sorkam AKP Toni Simanjuntak yang terlihat datang ke RS FL Tobing pun belum mau memberi komentar terkait peristiwa ini. [cob]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/peristiwa/tak-terima-dinasihati-siswa-smk-di-tapteng-tikam-guru.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer