Rechercher dans ce blog

Monday, September 3, 2018

Pembunuh wanita di kamar hotel Time Out diduga kabur ke China

Merdeka.com - Polisi akan memburu Li Hui pelaku yang diduga membunuh WN China Huang Shu Ping wanita yang tewas di kamar Hotel Time Out, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (26/8). Pelaku tersebut diduga kabur ke China.

BERITA TERKAIT

"Hasil cek data perlintasan memang begitu (ke China). Kami masih melakukan pendalaman apakah itu tersangka (Li Hui). Kami akan mencari data di imigrasi dan data penerbangan. Kami lakukan penyelidikan siapa pelaku ini siapa," kata Kapolres Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu, saat dikonfirmasi wartawan, Senin (3/9).

Polisi belum bisa mengungkap motif pembunuhan dikarenakan minimnya saksi yang mengenal Huang Shu Ping. Polisi terus berupaya mengungkap kasus ini.

"Kami tak bisa menggali dari si korban karena saksi tak ada yang kenal korban. Kami akan dalami terus karena ini saksi minim," tuturnya.

Selain Polres Jakarta Pusat dan Polda Metro Jaya, kasus ini akan di koordinasikan dengan Bareskrim Polri dan Interpol Mabes Polri.

"Kami koordinasi pihak Bareskrim dan intepol Mabes Polri. Ini saksi data minim, karena korban tinggal sendiri dia freelance," tandasnya.' [noe]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/peristiwa/pembunuh-wanita-di-kamar-hotel-time-out-diduga-kabur-ke-china.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer