Rechercher dans ce blog

Saturday, August 18, 2018

Zulhas sebut ketua tim pemenangan Prabowo bakal disepakati koalisi

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan tak menyoal adanya kabar Djoko Santoso sebagai ketua tim pemenangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. Ia mengatakan, dalam waktu dekat koalisi Prabowo-Sandi akan dibahas lebih lanjut untuk segera dikukuhkan.

BERITA TERKAIT

"Ya nanti akan disepakati oleh teman-teman. Mungkin pemimpin-pemimpin partai itu di pengarahan," ujarnya usai menghadiri peringatan hari konstitusi di gedung MPR, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8).

Dia menampik jika seluruh posisi strategis untuk tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandi hanya didominasi oleh partai berlambang kepala Garuda itu. Ada sejumlah posisi, kata Zul, yang bisa diisi oleh partai koalisi. Ia pun enggan berkomentar lebih lanjut soal kabar dipilihnya Djoko sebagai ketua tim pemenangan.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum PAN Mulfachri Harahap mengatakan sejak awal koalisi partai pendukung menyerahkan sepenuhnya keputusan soal ketua tim pemenangan kepada Prabowo dan Sandi. Ia menilai Djoko telah memenuhi kualifikasi menjadi ketua tim pemenangan jika melihat segudang pengalamannya di militer.

Koalisi partai pendukung Prabowo-Sandi siap membantu Djoko bila akhirnya dipercaya menjadi ketua tim pemenangan.

"Kalaupun nanti beliau yang dipilih tentu sebagai partai koalisi kita akan backup full," klaimnya.

Mulfachri meyakini Prabowo pasti tidak sembarangan memilih Djoko. Dalam memilih ketua tim pemenangan, kata dia, Prabowo mempertimbangkan sosok yang mampu bekerja, loyal dan bisa mengkoordinir seluruh anggota tim dengan baik. [eko]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/politik/zulhas-sebut-ketua-tim-pemenangan-prabowo-bakal-disepakati-koalisi.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer