Rechercher dans ce blog

Thursday, August 23, 2018

Sandiaga hadiri perayaan HUT ke-20 PAN, Prabowo tak tampak

Merdeka.com - Partai Amanat Nasional (PAN) merayakan hari jadinya yang ke 20 di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Kamis (23/8). Calon wakil presiden yang mereka usung, Sandiaga Uno hadir. Sedangkan, calon presiden Prabowo Subianto, diwakili anggota dewan pembina Gerindra Djoko Santoso.

BERITA TERKAIT

Belum diketahui, alasan Prabowo absen di acara perayaan ulang tahun partai mitra koalisinya tersebut.

Sekjen PAN Eddy Soeparno menyambut baik kedatangan Sandiaga. Dia berucap kehadiran mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu memberikan semangat kepada para kader untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga di 2019. Sandiaga hanya tersenyum mendengar hal itu.

"Mudah-mudahan kehadirannya juga akan menyemangati kader-kader PAN untuk berjuang nanti di tahun 2019, mulai perjuangannya sekarang sampai dengan 2019, Mudah-mudahan ini bisa menambah semangat," kata Eddy.

Pantauan merdeka.com, sejumlah tokoh politik dan tokoh lainnya yang merupakan mitra kubu Prabowo hadir. Presiden PKS Sohibul Iman menjadi satu-satunya ketua umum partai mitra koalisi.

Sedangkan Partai Gerindra diwakili Sekjen Ahmad Muzani, anggota dewan pembina Djoko Santoso, serta Fuad Bawazier.

Dari pihak Partai Demokrat, hanya diwakili wakil ketua umum Syarief Hasan. Tak ada keluarga Yudhoyono yang datang dalam acara syukuran ini.

Hadir pula dari Partai Berkarya, Sekjen Priyo Budi Santoso. Raja dangdut yang juga kader PAN, Rhoma Irama.

Sementara itu, petinggi PAN hadir Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais. Tak terlihat beberapa elite seperti Hatta Rajasa. [rnd]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/politik/sandiaga-hadiri-perayaan-hut-ke-20-pan-prabowo-tak-tampak.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer