Rechercher dans ce blog

Thursday, August 9, 2018

Perempuan dan anak-anak di Lombok Utara menangis saat gempa 6,2 SR mengguncang

Merdeka.com - Gempa susulan yang mengguncang Nusa Tenggara Barat, Kamis, sekitar pukul 13.25 WITA dilaporkan dengan kekuatan 6,2 Skala Richter menimbulkan kepanikan di Lombok Utara.

BERITA TERKAIT

Wartawan Antara yang berada di lokasi turut merasakan, ketika melihat upaya evakuasi korban gempa 7 SR yang ada di dalam reruntuhan rumah di pinggir ruas jalan, wilayah Teluk Dalam, Desa Medana, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara.

Saat gempa mengguncang, terlihat kepanikan warga yang berlarian ke ruas jalan bercampur dengan padatnya arus kendaraan. Teriakan dan tangis perempuan dan anak-anak terdengar di sana sini.

"Jangan ke dalam kampung pak, ada tower yang mau roboh, hati-hati," teriak seorang warga yang datang menyampaikan kabar lepas itu, Kamis (9/8). Dikutip dari Antara.

Menurut informasi dari laman BMKG, kekuatan guncangan gempa mencapai 6,2 SR, dengan episentrum 6 km Barat Laut Lombok Utara pada kedalaman 12 km.

Namun guncangan gempa yang terasa cukup kuat tersebut dikabarkan tidak berpotensi tsunami. [cob]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/peristiwa/perempuan-dan-anak-anak-di-lombok-utara-menangis-saat-gempa-62-sr-mengguncang.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer