Rechercher dans ce blog

Monday, August 20, 2018

Disaksikan Presiden dan Menpora, Lindswell Kwok sumbang emas di cabang wushu

Merdeka.com - Setelah menyaksikan aksi Defia saat final melawan wakil Iran dan berhasil meraih medali emas di cabang Taekwondo, hari ini Senin (20/8) Presiden Joko Widodo kembali menyaksikan pertandingan salah satu atlet wushu putri yaitu Lindswell Kwok di Hall B Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

BERITA TERKAIT

Tak disangka, emas kedua pun berhasil Lindswell persembahkan untuk Indonesia di nomor taijijian. Melihat perjuangan Lindswell, Presiden mengaku senang dan bangga apalagi dengan catatan nilai yang mendekati sempurna yakni 9,75.

"Dengan hasil ini juga belum tentu 10 besar, bisa saja nanti delapan besar, pokoknya ada waktu saya akan datang memberikan semangat kepada atlet yang sedang bertanding," ujar Presiden.

Disaksikan Presiden dan Menpora, Lindswell Kwok sumbang emas di cabang wushu 2018 Merdeka.com

Menpora Imam Nahrawi yang turut hadir mendampingi Presiden Joko Widodo juga merasa bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih oleh Lindswell.

"Dari pemerintah telah menyiapkan bonus sebesar Rp 1,5 miliar, doakan medali emas terus mengalir ke Indonesia, sejauh ini semua masih sesuai rencana," kata Menpora.

Sementara itu Lindswell bercerita bahwa medali emas adalah target yang ia dapatkan. Mengingat selama dua kali Asian Games ia tampil tidak maksimal. Maka dari itu, pencapaiannya saat ini pun tidak terlepas dari peran pelatih yang selalu membantu selama latihan.

"Pelatih selalu ingatkan untuk tampil seperti latihan, rasa takut pasti ada tapi harus kontrol sendiri, mereka terus mencoba hibur dan mencoba tak terlihat gugup di hadapan kami, pokoknya dari kemarin fokus fokus fokus biar tampil maksimal," ujarnya.

Pelatih Wushu putri Novita pun merasa bersyukur anak didiknya diberikan kelancaran sehingga wushu Indonesia mampu memberikan medali emas.

"Medali emas ini memang sudah harapan kita bersama dan target itu memang di Lindswell sesuai dengan program dan tujuan latihan dan hasilnya alhamdulillah tercapai," jelasnya. [hhw]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/peristiwa/disaksikan-presiden-dan-menpora-lindswell-kwok-sumbang-emas-di-cabang-wushu.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer