Rechercher dans ce blog

Sunday, August 12, 2018

Berawal bau tak sedap, Mahasiswa asal NTT jadi korban ledakan tabung gas

Merdeka.com - Kebakaran terjadi di indekos yang berada jl Andi Tonro, Lorong 1, Kelurahan Jongayya, Kecamatan Tamalate, Makassar pukul 08.30 wita pagi ini, Minggu, (12/8). Satu korban luka bakar atas nama Marcelinus (23), mahasiswa semester VII Sekolah Tinggi Ekonomi Yayasan Pembangunan Indonesia (Yaspi) Makassar.

BERITA TERKAIT

Korban asal Kabupaten Manggarai, NTT yang tengah belajar di Makassar itu saat ini dirawat di RS Bhayangkara. Polisi juga telah melakukan olah TKP dan memasang police line di lokasi tersebut.

"Kita telah melakukan olah TKP. Dugaan sementara, kebakaran terjadi karena ledakan tabung gas 3 kg yang bocor dan melukai seorang mahasiswa bernama Marcelinus, luka bakarnya mencapai 20 persen," kata Kapolrestabes Makassar, Kombes Polisi Irwan Anwar yang ditemui saat mendatangi lokasi kebakaran.

Ditambahkan, selain Marcelinus dan dua rekannya dalam satu kamar di kos itu, ada beberapa mahasiswa lainnya karena indekos tersebut memuat beberapa kamar. Beruntung, hanya satu yang menjadi korban.

Sementara Marcelinus di ruang UGD RS Bhayangkara, kondisinya telah dibalut perban bagian wajah, kaki dan tangannya. Masih bisa bicara, beri keterangan.

"Di kamar kos saya bertiga dengan teman, tapi semalam kami ke rumah teman nonton final AFF U16 karena di kos tidak ada televisi. Saya yang pulang duluan ke kamar kos. Tercium aroma tidak sedap. Lalu mengecek kamar mandi karena toiletnya buntu tapi ternyata aroma tidak sedap itu bukan berasal dari toilet. Saya lalu keluar dari kamar mandi untuk memasak dan menyalakan kompor gas. Saat itulah terjadi ledakan," kata Marcelinus. [rnd]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/peristiwa/berawal-bau-tak-sedap-mahasiswa-asal-ntt-jadi-korban-ledakan-tabung-gas.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer